Bagaimana Cara Berwisata Ke Pulau

Pulau Pagang, Pasumpahan, Pamutusan, Sironjong, Sikuai dan Suwarnadwipa berada dalam satu kawasan yang sama. Letaknya saling berdekatan. Jaraknya beberapa puluh menit perjalanan mengunakan kapal boat. 

Lalu bagaimana menuju pulau-pulau ini? Caranya gampang, ambil paket yang kami tawarkan. Ada paket wisata sehari (berangkat pagi pulang sore) atau paket menginap sehari semalam, 2 hari maupun 3 hari. Dengan senang hati kami akan mengantar dan memandu tamu untuk menikmati keindahan pulau-pulau di Padang, Sumatera Barat ini. Paket standart lengkap kami sudah meliputi: 
  • Biaya transportasi boat dari dermaga ke pulau PP 
  • Tiket masuk pulau
  • Makan
  • Banana boat game
  • Snorkeling
  • Foto under water
Jadi anda tinggal memesan, booking, kemudian berangkat ke dermaga dengan mobil pribadi. Paket sehari tour sudah paket lengkap. Ga perlu lagi mikirin makan, kegiatan apa yang mau dilakukan di pulau dan transportasi menuju pulau.

Paket kami tidak hanya paket lengkap sehari seperti di atas. Beberapa paket berikut ini mungkin bisa anda pertimbangkan dan dipilih sebelum memutuskan untuk berangkat tour ke pulau.

Ingin menginap 1 hari 1 malam? Jika ingin merasakan menginap di pulau kami juga menyediakan paket menginap dengan penginapan yang berkonsep natural, sehingga anda seperti menyatu dengan alam, jauh dari kebisingan jalan raya dan deru kendaraan di kota. Jika merasa nyaman dan ingin menginap 2 malam, atau 3 malam, juga bisa. Penginapan juga tersedia beberapa pilihan. Backpaker gazebo, backpaker room, maupun yang lebih privacy yaitu bisnis room.

Lalu bagaimana kalau anda tidak ingin paket lengkap karena tidak pengen naik banana ataupun snorkeling dan foto bawah air? Ga perlu khawatir, karena kami juga menyediakan paket transportasi saja.

Pingin mendatangi 4 - 5 pulau sekaligus dan tidak perlu aktifitas outbound? Ada. Kami juga menyediakan kapal untuk di-charter. Dengan biaya masuk pulau yang ditanggung sendiri.

Wisatawan dari pekanbaru yang malas membawa kendaraan pribadi karena takut letih di jalan, tak perlu bingung lagi karena kami menawarkan juga paket transportasi langsung dari Pekanbaru - Pulau PP.

Lalu bagaimana dengan wisatawan Jakarta? Medan? atau Batam. Untuk sementara harus terbang dulu ke Padang. Di bandara kami bisa menjemput dengan mobil avanza dengan tambahan biaya Rp. 250.000 ribu sekali jalan. Pulang-pergi Rp. 500 ribu. Jadi bisa lebih hemat jika perginya rame-rame 7 orang kan?

Tunggu apalagi hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
CP. 0853 64 136 136 (Yasmen Chaniago)
       0852 63 875 676 (Yani D'Java)
Pin. 5c5a7f98


1 Response to "Bagaimana Cara Berwisata Ke Pulau"

  1. Bagaimana paketan untuk yg kurang dari 7orang?

    ReplyDelete

MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS